>

Rektor UNJA Kukuhkan 4 Guru Besar

Rektor UNJA Kukuhkan 4 Guru Besar

JAMBI - Universitas Jambi (UNJA) melangsungkan Rapat Terbuka Senat dalam rangka Pengukuhan Guru Besar UNJA di Balairung Kampus Pinang Masak Mendalao, Jumat (22/1).

Pengukuhan Guru Besar Unja ini dilaksanakan oleh Rektor UNJA, Prof. Drs. Sutrisno, M.Sc., Ph.D, dimana ada empa orang yang dikukuhkan menjadi Guru Besar, yaitu Prof. DR. Ucop Haroen, MS (Guru Besar Bidang Peternakan), Prof. Amirun Mukminin, S.Pd., M.Sc. Ed., Ph.D (Guru Besar Bidang Kebijakan Pendidikan), Prof. Dr. rer. nat. Muhaimin, S.Pd., M.Si (Guru Besar Bidang Ilmu Kimia), Prof. Dr. Dra. Nazurty, M.Pd (Guru Besar Bidang Pendidikan Bahasa).

\"2A_96\"

Rektor UNJA, Prof. Drs. Sutrisno, M.Sc., Ph.D membacakan surat keputusan pengangkatan 4 guru besar UNJA

Acara pengukuhan ini dilaksanakan dengan mengikuti standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Hadir dalam kesempatan itu para tamu undangan dari keluarga Guru Besar tersebut.

\"3A_93\"

Pemberian ucapan selamat kepada guru besar yang telah dikukuhkan

Rektor UNJA mengatakan, dengan diraihnya jabatan Guru Besar ini merupakan titik awal dalam mengeksplorasi keilmuan yang dimiliki para guru besar untuk Memperkuat Kapasitas Institusi UNJA, Memperkuat Tri Dharma Perguruan Tinggi, Memperkuat dan Meningkatkan Kepakaran, dan Membangun Kultur Inovasi dan Kreatifitas. \"Transformasi yang dilaksanakan dengan cara yang konsisten akan berimplikasi pada rekognisi nasional dan global dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi dan terciptanya karya-karya yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat umum,” sebut Sutrisno.

\"4A_86\"

Pengalungan kalung teratai oleh Rektor Unja sebagai simbol telah dikukuhkannya 4 guru besar

\"5A_59\"

Foto bersama

Rektor juga menyampaikan rasa syukur dan bangga atas keberhasilan empat dosen UNJA yang telah mencapai tingkat jabatan fungsional tertinggi pada kepakaran masing-masing. \"Semoga Allah tetap menjaga hati kita agar selalu menyadari bahwa apapun gelar yang diberikan dan dikukuhkan oleh manusia, sama sekali tak berharga jika gelar taqwa tak berhasil kita peroleh dari Allah SWT,\" ujar Sutrisno.

\"6A_37\"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: